Marcus Smart Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona

Senin, 30 Maret 2020 13:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Brian Babineau/NBAE via Getty Image
Marcus Smart (no 36) berusaha melewati pemain Charlotte Hornets. Copyright: © Brian Babineau/NBAE via Getty Image
Marcus Smart (no 36) berusaha melewati pemain Charlotte Hornets.

INDOSPORT.COM - Bintang Boston Celtics, Marcus Smart telah mengumumkan bahwa dirinya sudah dinyatakan sembuh dari virus Corona.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh Marcus Smart sendiri melalui akun media sosial Twitternya. Smart mengatakan bahwa dirinya telah terbebas dari Corona dua hari yang lalu.

"Bebas dari Corona dua hari yang lalu. Sudah dinyatakan oleh Departemen Kesehatan. Terima kasih untuk semua orang yang sudah mendoakan. Saya akn melakukan hal yang sama untuk semua orang yang terinfeksi," tulis Smart.

Sebelumnya, Smart dikabarkan terjangkit virus Corona pada Minggu (15/03/20) lalu. Pengumuman itu dikeluarkan oleh Boston Celtics, tim yang dibela oleh Smart.

Pelatih Boston Celtics, Brad Stevens sebelumnya memuji Smart yang melakukan inisiatif ketika dirinya dinyatkan positif Corona.

Lewat sosial media miliknya, Marcus Smart pun telah memperingatkan kepada orang-orang untuk menerapkan social distancing demi mencegah menyebarnya Corona.

Selain Smart, ada tiga pemain NBA lainnya yang sudah dinyatakan sembuh dari Corona. Ketiga pebasket itu adalah Christian Wood dari Detroit Pistons dan dua bintang Utah Jazz, Rudy Gobert serta Donovan Mitchell.