Karantina di China, Eks Bintang NBA Bikin Ulah

Kamis, 2 April 2020 13:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Visual China Group via Getty Images
Eks pemain NBA yang kini berkarier dengan tim CBA, Joe Young. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Eks pemain NBA yang kini berkarier dengan tim CBA, Joe Young.

INDOSPORT.COM - Eks pemain NBA yang kini berkarier dengan tim CBA, Joe Young membuat ulah ketika menjalani karantina di China.

Joe Young adalah mantan pebasket Indiana Pacers yang saat ini berkarier di CBA bersama klub bernama Nanjing Monkey Kings.

Young menjalani karantina setelah ia datang ke Negeri Tirai Bambu tersebut untuk mengantisipasi kemungkinan dimulainya kembali kompetisi CBA usai wabah virus Corona.

Namun, ketika menjalani karantina di sebuah hotel, Young malah membuat ulah. Dilansir dari Rappler, Young meminta pihak hotel mengambilkan makanan dan minuman pada dini hari.

Young melakukan itu dengan memaksa. Bahkan jika pihak hotel tidak menurutinya, Young mengancam akan keluar untuk mengambil makanan dan minuman sendirian.

Akibat ulahnya tersebut, para fans pun terlihat keram. Young dinilai sangat arogan dengan perbuatannya dan para suporter mendesaknya untuk dipulangkan ke Amerika Serikat.

Hingga akhirnya, Young mengajukan permintaan maaf dan menyadari bahwa perbuatannya salah. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak mau membuat onar dan ini semua terjadi karena kesalahpahaman.

Sementara itu, tim yang dibela Young, Nanjing Monkey Kinds mengatakan bahwa kontroversi terbaru yang menyeret nama Young ini terjadi karena sang pemain kelelahan setelah melakukan perjalanan jauh dari Amerika ke China.