NBA Ditunda, Kristaps Porzingis Berlatih Tinju dan MMA

Kamis, 2 April 2020 13:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Stacy Revere/Getty Images
Bintang Dallas Mavericks, Kristaps Porzingis. Copyright: © Stacy Revere/Getty Images
Bintang Dallas Mavericks, Kristaps Porzingis.

INDOSPORT.COM - Bintang Dallas Mavericks, Kristaps Porzingis menceritakan bahwa dia belajar tinju dan MMA di tengah penundaan NBA karena Corona.

Di tengah pandemi virus Corona, Kristaps Porzingis tidak bisa pulang ke kampung halamannya, Latvia. Sebab, NBA melarang pemain pergi ke luar negara selama pandemi ini.

Porzingis pun harus terjebak di Negeri Paman Sam yang saat ini menjadi negara dengan kasus virus Corona terbanyak di dunia, mengalahkan China.

Akibatnya, Porzingis melakukan karantina diri di rumah. Nah, untuk menghabiskan waktu selama masa karantina, pebasket berusia 24 tahun tersebut ternyata berlatih tinju dan MMA.

"Saya melakukan apa yang saya bisa. Saya punya ruang kecil yang digunakan agar saya tetap bugar. Saya punya gym dengan sepeda dan segala macam, jadi saya melakukan cardio dan berlatih tinju," ucap Porzingis dikutip dari Clutch Points.

Lebih lanjut, eks pemain New York Knicks tersebut mengatakan bahwa dirinya melatih kemampuan tinju agar tetap fit dan tentunya bersenang-senang. Porzingis menceritakan bahwa ia belajar tinju serta MMA dari video di Youtube.

Sementara itu, musim ini Porzingis sendiri mampu tampil apik bersama Dallas Mavericks, meski baru sembuh dari cedera ACL. Di NBA musim ini, ia membukan catatan 19,2 poin, 9,5 rebound, dan 2,1 blok dalam 51 pertandingan