NBA Terancam Dihentikan, LeBron James Angkat Suara

Kamis, 9 April 2020 13:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sean Haffey/GettyImages
Megabintang LA Lakers, LeBron James, ikut buka suara atas ketidakjelasan kelanjutan kompetisi NBA di tengah pandemi virus corona. Copyright: © Sean Haffey/GettyImages
Megabintang LA Lakers, LeBron James, ikut buka suara atas ketidakjelasan kelanjutan kompetisi NBA di tengah pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Megabintang LA Lakers, LeBron James, ikut buka suara atas ketidakjelasan kelanjutan kompetisi NBA di tengah pandemi virus corona.

Sudah hampir sebulan NBA menunda kompetisi usai Rudy Gobert dinyatakan positif corona. Akan tetapi, masih belum ada kejelasan kapan kompetisi bisa dimulai lagi.

Bahkan kabar terbaru, NBA terancam dihentikan. Hal itu kemudian memunculkan perdebatan banyak pihak karena beberapa tim sudah meraih tiket ke babak playoff.

Banyak pemain jelas ingin segera kembali bermain di lapangan, terutama para tim penantang gelar seperti Milwaukee Bucks dan LA Lakers yang memimpin klasemen sementara di wilayahnya masing-masing.

Akan tetapi, NBA sendiri tak bisa berbuat banyak di tengah pandemi virus corona yang semakin parah melanda Amerika Serikat. Mereka pun belum memutuskan kapan kompetisi bisa dimulai.

Melihat situasi ini, LeBron James pun angkat suara. Dilansir dari Bleacherreports, ia mengatakan perasaannya jika NBA menghentikan seluruh pertandingan. Ia merasa tidak bisa menutup musim ini dengan sempurna.

Padahal, LeBron James bersama LA Lakers menjalani musim yang fantastis. Mereka sudah memastikan tiket ke babak playoff dan menjadi tim terbaik di Wilayah Barat NBA saat ini dengan rekor kemenangan 49-14.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%