Belum Kapok, Kendall Jenner Kepergok Kencani Bintang NBA Lagi

Kamis, 30 April 2020 11:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Model seksi Kendall Jenner dikabarkan berpacaran dengan Jordan Clarkson. Copyright: © Getty Images
Model seksi Kendall Jenner dikabarkan berpacaran dengan Jordan Clarkson.

INDOSPORT.COM – Model cantik Kendall Jenner memang tak bisa lepas dari NBA. Baru-baru ini, dia kepergok menghabiskan waktu dengan pebasket Phoenix Suns, Devin Booker.

Dilansir laman TMZ, putri bungsu klan Kardashian itu tertangkap dalam sebuah video viral sedang berhenti di tempat peristirahatan dekat Sedona, Arizona.

Diketahui, Devin Booker mengajak Kendal Jenner berkendara mengunakan Mercedes-Benz Maybach di tengah pandemi virus corona yang melanda California.

Dengan pandemi yang masih berlangsung, laporan menyebutkan bahwa Kendal dan Booker berusaha meminimalkan interaksi dengan orang lain selama perjalanan mereka.

“Kendall dan teman-temannya memiliki lingkaran sosial yang kecil, dan telah mengikuti aturan social distancing dan kontak fisik. Devin adalah seorang teman yang termasuk dalam bagian kelompok kecil itu. Mereka melakukan perjalanan darat untuk mencari udara segar,” kata salah seorang sumber.

Kendal Jenner sebelumnya pernah berpacaran dengan bintang Philadelphia 76ers, Ben Simmons. Sayang, hubungan mereka kandas di pertengahan tahun lalu.

Tak lama berselang, Kendall Jenner dikabarkan dekat dengan pebaske NBA lainnya, yakni pemain Los Angeles Lakers Kyle Kuzma. Keduanya terlihat berduaan di sebuah yacht di Malibu, California.

Sementara itu, model cantik berusia 24 tahun itu memang sudah lama berteman dengan Devin Booker sejak 2018. Namun, belum bisa dipastikan apakah keduanya berpacaran atau tidak.

Devin Bookier sendiri merupakan salah pemain muda top NBA. Pointguard berusia 23 tahun itu masih terikat kontrak dengan Phoenix Suns selama lima tahun senilai 158 juta dolar AS (sekitar Rp2,6 triliun).