Putus dengan Ben Simmons, Kendall Jenner Kencani Pemain LA Lakers

Minggu, 7 Juli 2019 11:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Model ternama Amerika Serikat, Kendall Jenner dikabarkan mengencani pemain LA Lakers, Kyle Kuzma usai dirinya putus dengan point guard Philadelphia 76ers, Ben Simmons.

Kabar Kendall Jenner berkencan dengan Kyle Kuzma ini diwartakan oleh Daily Mail, Minggu (07/07/19). Dalam laporannya tersebut, Kendall Jenner dikabarkan sedang pergi liburan dengan seorang pria misterius.

Nah, pria misterius tersebut diyakini adalah bintang NBA yang bermain untuk LA Lakers, Kyle Kuzma. Kendall dan Kuzma terlihat sedang melakukan liburan dengan kapal pesiar, sebelum menghadiri sebuah pesta.

Kuzma sendiri sudah menjadi pemain utama di Lakers sejak tahun 2017 silam. Ia mencatatkan rata-rata 18,7 poin dan 5,5 rebound pada NBA musim lalu.

Sebelum pergi mengencani Kuzma, Kendall sendiri pernah memiliki hubungan khusus dengan bintang Philadelphia 76ers, Ben Simmons.

Namun, hubungan keduanya tak berjalan lama. Setelah memutuskan pacaran di depan publik, hubungan spesial antara Kendall dan Simmons cuma mencapai tiga bulan.

Meski sudah putus, Kendall dan Simmons mengaku masih berhubungan baik. Keduanya putus dikabarkan karena tidak kuat menjalani hubungan jarak jauh dan terlalu sibuk dengan urusannya masihng-masing.