Digaji Selangit, Mantan Pacar Kendall Jenner Malah Dapat Kritik Pedas

Kamis, 4 Juli 2019 18:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Vaughn Ridley/Getty Images
Kemampuan Ben Simmons pun dipertanyakan lantaran mendapat gaji besar dari Philadelphia 76ers. Vaughn Ridley/Getty Images. Copyright: © Vaughn Ridley/Getty Images
Kemampuan Ben Simmons pun dipertanyakan lantaran mendapat gaji besar dari Philadelphia 76ers. Vaughn Ridley/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Mantan pacar Kendall Jenner yang juga bintang NBA, Ben Simmons, dikritik meski mendapat kontrak yang fantastis dari timnya, Philadelphia 76ers.

Menurut laporan berita sport laman Inquirer, Ben Simmons mendapatkan kontrak maksimal berdurasi lima tahun dan digaji sebesar 170 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp2,4 triliun.

Berkat gaji itu, Simmons memecahkan rekor sebagai atlet asal Australia yang menerima gaji terbesar. Bahkan, Kyrie Irving yang juga lahir di Australia kalah dari Simmons perihal gaji.

Akan tetapi, menurut laporan tersebut, besaran gaji Simmons ini masih dipertanyakan. Pasalnya, melihat dari statistik yang ada, Simmons adalah pemain yang tidak bisa melakukan tembakan tepat sasaran dan pada akhirnya mendapat kritik pedas.

Dilansir dari situs resmi NBA, Simmons bisa dibilang sangat buruk saat melakukan shooting. Berposisi sebagai Point Guard, pebasket berusia 22 tahun tersebut mencatat nol persen tembakan three point.

Dari laporan Inquirer, Simmons hanya membuat 18 dari 71 tembakan dalam jarak 10 sampai 14 kaki (25,4 persen). Lebih parahnya, pemain dengan label Rookie of the Year 2018 ini hanya membuat dua dari 21 tembakan dalam jarak 15 sampai 19 kaki (9,5 persen).

Meski begitu, Simmons sendiri masih berusia sangat muda. Ia masih bisa terus mengasah kekurangannya. Akan tetapi, Simmons diibaratkan sebagai 'seorang pilot yang sedang belajar terbang dalam zona pertempuran'.

Nah, mari kita lihat saja bagaimana kelanjutan karier Simmons bersama Philadelphia 76ers. Akankah dia bisa memperbaiki tembakannya dan membuktikan bahwa tim tepat memberikan gaji selangit kepadanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%