Jadi Bintang NBA, Mantan Pacar Kendall Jenner di Ambang Cetak Rekor Keren

Minggu, 30 Juni 2019 18:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Vaughn Ridley/Getty Images
Ben Simmons, mantan pacar Kendall Jenner yang bermain untuk Philadelphia 76ers berpotensi pecahkan rekor sebagai pemain NBA asal Australia. Vaughn Ridley/Getty Images. Copyright: © Vaughn Ridley/Getty Images
Ben Simmons, mantan pacar Kendall Jenner yang bermain untuk Philadelphia 76ers berpotensi pecahkan rekor sebagai pemain NBA asal Australia. Vaughn Ridley/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Mantan pacar model ternama Amerika Serikat, Kendall Jenner, yang juga bintang NBA, Ben Simmons, di ambang cetak rekor keren.

Ben Simmons yang bermain untuk Philadelphia 76ers akan menerima kontrak baru dengan bayaran sebesar 239 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp3,3 triliun untuk durasi lima tahun.

Bahkan, pendapatan Simmons bisa saja bertambah. Hal itu dengan syarat bahwa pebasket berusia 22 tahun ini berhasil masuk dalam All-NBA team pada musim depan.

Seperti dimuat dalam berita sport laman Canberra Times, jika Simmons mengambil kesepatakan kontrak yang diajukan oleh Philadelphia 76ers, ia akan menjadi atlet asal Australia dengan bayaran paling tertinggi.

Masih dalam laporan yang sama, Simmons berhak untuk menandatangani perpanjangan kontraknya bersama 76ers tersebut pada Selasa (02/07/19).

Simmons sendiri sudah membela 76ers sejak tahun 2016. Ia menjadi first pick pada NBA Draft 2016. Simmons meraih NBA Rookie of The Year pada 2018 berkat penampilan apiknya.

Kini Simmons pun sudah menjadi bintang di NBA dan mantan kekasih Kendall Jenner ini ada di ambang rekor menjadi atlet asal Australia yang akan menerima upah paling besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%