LA Lakers Ambil Langkah Besar untuk Datangkan MVP NBA Tahun 2011

Sabtu, 29 Juni 2019 20:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
MVP NBA tahun 2011, Derrick Rose Copyright: © Getty Images
MVP NBA tahun 2011, Derrick Rose

INDOSPORT.COM - Tim basket LA Lakers akan mengambil langkah besar untuk mendatangkan Most Valuable Players (MVP) NBA tahun 2011, Derrick Rose.

LA Lakers sepertinya tidak main-main membangun timnya jelang NBA 2019/20. Mereka berhasil mendatangkan Anthony Davis dari New Orlean Pelicans dengan men-trade tiga pemain muda, termasuk Lonzo Ball.

Kehilangan Lonzo Ball, Lakers pun kemudian mencari pemain berposisi Point Guard. Nama-nama seperti Kyrie Irving dan Kemba Walker terus dirumorkan akan merapat ke Lakers.

Akan tetapi, dilansir dari IBTimes, Lakers kini sedang mengejar pemain Minnesota Timberwolves, Derrick Rose yang berstatus free agent.

Namun, langkah Lakers untuk mendapatkan mantan pemain Chicago Bulls ini harus menunggu Minnesota. Pasalnya, Rose memang masih berkontribusi di klubnya saat ini dan menunggu kontrak dari Minnesota.

Selain Rose, Lakers kembali diterpa rumor berminat mendatangkan Carmelo Anthony. Sebelumnya, Anthony memang santer akan diduetan dengan LeBron James.

Para pakar NBA saat ini Lakers menjadi tim yang paling memungkinkan untuk menggaet Carmelo Anthony, meski banyak juga yang bilang bahwa ia akan kembali ke New York Knicks.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%