Bersinar di Brooklyn Nets, LA Lakers Ngebet Pulangkan D'Angelo Russell

Senin, 24 Juni 2019 16:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim basket LA Lakers kini sedang mengejar mantan pemainnya, D'Angelo Russell yang bersinar bersama Brooklyn Nets pada NBA musim 2018/19.

D'Angelo Russell menjadi pick ke-2 Lakers pada NBA Draft 2015. Namun, presiden LA Lakers saat itu, Magic Johnson kemudian melakukan trade Russel ke Nets pada tahun 2017.

Bersama Brooklyn Nets, Russel yang masuk dalam NBA All-Rookie Second Team pada 2016 berkembang lebih pesat. Buktinya, ia berhasil membawa Nets lolos ke NBA Playoffs untuk pertama kalinya sejak tahun 2015.

Tak hanya itu, pemain basket berusia 23 tahun ini juga masuk dalam skuat NBA All-Star 2019. Oleh sebab itu, Lakers kemudian melirik kembali Russel yang sempat terbuang.

Dilansir dari situs berita olahraga New York Post, keinginan Lakers untuk memboyong kembali Russel disambut baik. Pasalnya, ia juga dikabarkan tertarik untuk bermain dengan LeBron James dan Anthony Davis.

Apalagi saat ini Magic Johnson, orang yang membuang Russel sudah mundur dari jabatan presiden LA Lakers. Rumor Russel ke Lakers diperkuat karena Nets sendiri ingin mendatangkan Kyrie Irving.

Jika Irving datang, posisi Russel sebagai point guard di Nets bakal terancam. Hal itu lah yang membuat Russel ingin kembali ke Lakers meski dulu pernah terbuang.