Brooklyn Nets Jadi yang Terdepan Datangkan Pemain Bintang Warriors

Minggu, 23 Juni 2019 13:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors. Copyright: © GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM - Klub basket NBA, Brooklyn Nets, dipercayai mantan rekan setim Kevin Durant, Kendrick Perkins menjadi yang terdepan untuk mendatangkan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Masa depan Durant di Golden State Warriors memang masih abu-abu semenjak ia menderita cedera tendon-achilles sewaktu memperkuat timnya di game 5 NBA Final 2019.

Ia bahkan harus menjalani operasi selama kurang lebih 48 jam akibat cedera tersebut dan terpaksa absen selama satu musim penuh untuk memulihkan cederanya.

Durant yang akan berstatus free agent pada musim panas 2019 mendatang pun menjadi perebutan sejumlah klub NBA seperti New York Knicks, Los Angeles Lakers hingga Los Angeles Clippers hingga Brooklyn Nets.

Tetapi mantan rekan Durant, Kendrick Perkins, meyakini kalau Nets berada di posisi terdepan untuk mendatangkan bintang Warriors tersebut.

"Saya pikir Nets menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Durant. Saya tidak menyampingkan Knicks, tetapi sumber terdekat telah memberi tahu saya kalau Nets menjadu tng terdepan," ujar Perkins dikutip dari media Yahoo Sports.

Durant sebelumnya memang santer diberitakan bakal merapat ke New York Knicks, setelah tim tersebut menyatakan kepercayaan mereka pada kemampuan Durant meskipun mereka harus menunggu selama satu musim untuk bisa memainkan pemain 31 tahun tersebut.

Jika Durant memang memutuskan untuk bergabung bersama Nets, itu artinya besar kemungkinan baginya untuk berduet dengan Kyrie Irving yang rencananya juga akan bergabung dengan Brooklyn Nets dari Boston Celtics.