Usai Berikan Nomor Keramatnya ke Davis, Ini Nomor Punggung Baru LeBron James

Jumat, 28 Juni 2019 19:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Metro.co.uk
LeBron James mendapatkan nomor punggung baru setelah menyerahkan angka 23 kepada Anthony Davis. Copyright: © Metro.co.uk
LeBron James mendapatkan nomor punggung baru setelah menyerahkan angka 23 kepada Anthony Davis.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, memberikan nomor punggung keramatnya ke Anthony Davis yang baru saja didatangkan dari New Orleans Pelicans lewat skenario pertukaran.

Davis seperti diketahui ditukar dengan Lonzo Ball, di mana Ball bergabung bersama Pelicans dan Davis setuju berduet bersama James.  

Sebelum bergabung dengan LA Lakers, pabasket 26 tahun tersebut memang diketahui telah menggunakan nomor punggung 23 sepanjang tujuh tahun bermain di NBA.

Demikian pula dengan James yang juga telah menggunakan nomor punggung 26 sejak lama. Awalnya, sempat dipikir akan terjadi percekcokan antara dua pemain tersebut akibat nomor punggung, tetapi sepertinya James telah merelakan nomor punggungnya ke Davis.

Hal tersebut diungkapkan oleh situs berita olahraga Yahoo Sports yang menyebutkan bahwa megabintang LA Lakers tersebut telah setuju menukar nomor punggungnya mulai musim depan.

Tak hanya itu, cuitan yang dibuat James di akun media sosial miliknya tersebut semakin menguatkan keyakinan kalau ia akan mengenakan nomor punggung baru untuk mengarungi NBA musim depan. "6," cuit James.

Sementara itu, di LA Lakers sendiri telah banyak nomor yang dipensiunkan seperti 8, 13, 22, 24, 25, 25, 32, 33, 34, 42, 44, dan 52 yang tentunya bisa membuat James memilih dengan leluasa. Namun sepertinya, ia lebih memilih nomor 6 setelah secara terus-terusan menggunakannya ketika latihan.