Legenda Knicks Dukungan Kevin Durant Berlabuh ke Mantan Timnya

Kamis, 27 Juni 2019 12:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Bintang basket Golden State Warriors, Kevin Durant dan James Harden, bintang basket Houston Rockets. Copyright: © Getty Images
Bintang basket Golden State Warriors, Kevin Durant dan James Harden, bintang basket Houston Rockets.

INDOSPORT.COM - Legenda tim basket New York Knicks, Charles Oakley, mendukungan Kevin Durant untuk bergabung bersama dengan mantan timnya.

Dukungan tersebut diutarakan Oakley melalui akun instagram pribadi miliknya, @therealoak34, tak lama setelah pemberitaan soal penolakan Durant atas perpanjangan kontrak satu tahun yang diajukan Warriors ditolak olehnya.

Dimana perpanjangan kontrak yang ditolak Durant secara otomatis membuatnya akan berstatus beban agen pada akhir Juni mendatang dan tentunya merupakan kesempatan yang besar bagi New York Knicks untuk bisa merayunya bergabung bersama mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Charles Oakley (@therealoak34) on

"Aku melihatmu keluar-masuk kotaku. Semoga pemulihan cederamu berjalan dengan cepat," tulis Oakley.

Durant yang mengalami cedera tendon-achilles saat memperkuat Warriors di game 5 NBA Final 2019 menjalani operasi di Manhattan sekaligus pemulihan di kota tersebut.

Akibat cedera tersebut, ia pun dipastikan bakal absen selama satu musim dari turnamen NBA 2019/2020 karena pemulihan cedera yang dideritanya membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Kendati demikian, Knicks tidak sendirian dalam perburuan pebasket yang berhasil menyabet dua kali gelar pemain terbaik (MVP) NBA tersebut. Setidaknya, mereka harus bersaing dengan Brooklyn Nets dan Los Angeles Clippers untuk bisa mendatangkn Durant.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%