Viral! Kendall Jenner dan Pebasket Ben Simmons Dikabarkan Sudah Putus

Kamis, 7 Maret 2019 14:48 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/kendalljenner
Kendall Jenner. Copyright: © instagram.com/kendalljenner
Kendall Jenner.

INDOSPORT.COM - Kendall Jenner dan Ben Simmons kembali menjadi pemberitaan. Namun kali ini bukan karena keduanya kepergok berduaan atau semacamnya, melainkan karena dikabarkan sudah mengakhiri hubungan.

Diwartakan Sport Daily, sejumlah laporan menyebut Jenner dan Simmons terlihat sudah mulai membatasi diri satu sama lain, demikian menurut pengakuan sebuah sumber.

“Saya mulai percaya kalau Ben dan Kendall sudah tidah bersama lagi. Biasanya, Ben adalah pihak pertama yang menyukai fotonya (di media sosial) dan dia sudah lama tidak melakukannya,” ucap sumber tersebut.

Meski aktivitas di dunia maya tidak bisa dijadikan patokan untuk menilai seseorang, kebiasaan Simmons yang konon mulai berubah tersebut pun membuat banyak orang di sekitarnya bertanya-tanya.

Selama ini, Jenner memang kerap hadir mendukung Simmons ketika berlaga di pertandingan Philadelphia 76ers, namun kabarnya interaksi mereka pun saat ini sudah semakin berkurang.

“Terakhir kali mereka terlihat bersama di ajang All-Star setelah berlibur bersama. Mereka sepertinya juga sudah tidak saling mengobrol,” lanjut sang sumber.

Hubungan Jenner dan Simmons cukup diwarnai berbagai rintangan, termasuk jarak yang memisahkan mereka. Simmons sempat diminta menetap di Los Angeles, namun hal tersebut tentu tidak memungkinkan mengingat ia masih berstatus pemain aktif di 76ers. 

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%