Steve Kerr Bakal ke Eropa untuk Pantau Pemain Incaran Warriors

Kamis, 14 Mei 2020 14:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Ezra Shaw/GettyImages
Steve Kerr, pelatih tim basket NBA, Golden State Warriors Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Steve Kerr, pelatih tim basket NBA, Golden State Warriors

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Golden State Warriors, Steve Kerr berencana untuk mengunjungi Eropa demi memantau pemain incaran.

Golden State Warriors mengalami musim yang buruk di NBA 2019/2020. Warriors menjadi tim dengan rekor kemenangan terburuk dan berada di dasar klasemen Wilayah Barat NBA.

Akan tetapi, hal tersebut menguntungkan Warriors karena mereka berpeluang mendapatkan lottery pick atau setidaknya punya kesempatan di lima besar pick dalam Draft.

keuntungan tersebut akan dimaksimalkan oleh Steve Kerr untuk memboyong pemain berprospek cerah. Demi mewujudkan itu, Kerr bahkan merencanakan untuk terbang ke Eropa.

Dilansir dari laporan NBC Sports, Steve Kerr bakal melakukan perjalanan ke Eropa untuk memantau Killian Hayes dan The Maledon. Sekedar informasi, Hayes dan Maledon merupakan pebasket muda yang bermain di Prancis.

Selain itu, eksekutif Warriors bernama Kent Lacob akan pergi ke Israel. Lacob pergi ke Israel untuk memantau Deni Avdija yang bermain di Liga Primer Israel.

Bagi Golden State Warriors yang juga membutuhkan pemain Center, manajer umum, Bob Myers menegaskan bahwa mereka akan mencari pemain yang sudah berpengalaman di paint area.

Dengan rencana yang sudah di susun matang jauh-jauh hari untuk melakukan perekrutan pemain, bukan tak mungkin Warriors akan bangkit kembali di NBA musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%