Jika NBA Dihentikan, Peluang Warriors Datangkan Giannis Terbuka Lebar

Jumat, 8 Mei 2020 14:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Streeter Lecka/GettyImages
Giannis Antetokounmpo dikabarkan semakin dekat ke Golden State Warriors jika hal ini terjadi. Copyright: © Streeter Lecka/GettyImages
Giannis Antetokounmpo dikabarkan semakin dekat ke Golden State Warriors jika hal ini terjadi.

INDOSPORT.COM - Golden State Warriors akan menjadi tim yang diuntungkan jika NBA musim ini dihentikan. Soalnya, Warriors berpeluang besar untuk mendapatkan Giannis Antetokounmpo.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Golden State Warriors memang berminat untuk mendatangkan Giannis Antetokounmpo. Namun, pebasket asal Yunani itu masih setia dengan Milwaukee Bucks.

Selema tujuh musim membela Bucks, Giannis sudah bertransformasi menjadi pemain top di NBA. Meski begitu, Giannis sendiri belum berhasil meraih cincin juara.

Sejatinya peluang Giannis untuk mendapatkan cincin juara di musim ini sangat besar. Tapi, NBA sejauh ini belum memutuskan apakah liga akan dilanjut atau dihentikan.

Nah, jika NBA dihentikan maka Warriors diuntungkan. Pasalnya, skuat asuhan Steve Kerr tersebut bisa mendapatkan Giannis dari Bucks.

Dilansir dari Clutch Points, Giannis akan menjadi agen bebas pada 2021 mendatang. Nah, jika musim ini tak dilanjutkan maka kesempatan meraih juara akan gagal.

Alhasil, Giannis kemungkinan tidak menandatangani tawaran maksimal. Memanfaatkan situasi ini, Warriors bisa masuk untuk memboyong Giannis.

Dengan Andrew Wiggins dan tiga pilihan putaran pertama, Warriors dinilai bisa mentrade Giannis dari Bucks. Jika ini terealisasi, maka Warriors akan kembali lagi bangkit dan akan meraimakan persiangan di Wilayah Barat.