Cerita Agus Yudhoyono tentang Hobi Main Basket Saat Masih Muda

Minggu, 31 Mei 2020 11:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© hipwee.com
Politikus, Agus Yudhoyono, mengaku dirinya sangat menyukai olahraga basket saat masih duduk di bangku sekolah menengah. Copyright: © hipwee.com
Politikus, Agus Yudhoyono, mengaku dirinya sangat menyukai olahraga basket saat masih duduk di bangku sekolah menengah.

INDOSPORT.COM - Politikus, Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku dirinya sangat menyukai olahraga basket saat masih duduk di bangku sekolah menengah. 

Olahraga adalah salah satu kegiatan yang sangat baik dilakukan, karena memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh.

Salah satu olahraga yang diminati banyak orang yaitu basket. Tua, muda, pria, wanita, memilih olahraga basket sebagai sarana untuk menjaga tubuh agar tetap bugar. 

Politikus, Agus Yudhoyono, ternyata cukup menggemari olahraga basket. Dalam postingan Instagram-nya, Sabtu (30/5/20), putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku senang bermain basket sejak SMP hingga SMA. 

"Siapa yang hobi main basket? Dulu sejak SMP hingga SMA saya ikut tim basket sekolah. Selain seru, lumayan banget bikin happy dan betah di sekolah," tulis Agus pada keterangan unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Agus Yudhoyono (AHY) (@agusyudhoyono) on

Saat SMA, Agus Yudhoyono tergabung dalam tim basket sekolah. Kala itu, ia mengenakan nomor punggung 13. 

Agus Yudhoyono menilai basket sebagai olahraga yang mengasyikkan dan membuat dirinya betah di sekolah. 

Selain untuk menjaga kebugaran, olahraga basket bermanfaat untuk melatih otot, menurunkan berat badan, menjaga imunitas tubuh, dan latihan kardio.