Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Dwi Sasono Hobi Bersepeda dan Basket

Senin, 1 Juni 2020 13:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Dwi Sasono dan Widi Mulia. Copyright: © Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Dwi Sasono dan Widi Mulia.

INDOSPORT.COM - Dwi Sasono menambah daftar panjang deretan selebritas yang terjerat narkoba. Terlepas dari hal itu sejatinya ia sudah mencoba menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga.

Dwi Sasono telah ditangkap oleh pihak kepolisian pada 26 Mei lalu di kediamannya yang berada di wilayah Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Barang bukti yang ditemukan oleh polisi berupa narkotika jenis ganja seberat 16 gram, yang disembunyikan di atas lemari dalam satu tempat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, Dwi Sasono dinyatakan positif menggunakan narkoba dan sudah ditahan sejak beberapa hari yang lalu.

Beberapa minggu sebelum ditangkap, Dwi sempat mengunggah postingan di media sosial Instagram yang memperlihatkan aktivitas olahraga yang dilakukannya.

Ada dua jenis olahraga yang dilakukan oleh suami Widi Mulia tersebut yaitu bersepeda dan basket. Dwi Sasono mengaku sudah bersepeda sejauh lima kilo meter untuk melatih otot-otot tubuhnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dwi Sasono (@dwisasono) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Stay home, but keep moving! 💪 ⁣⁣ ⁣⁣ 📹 by my talented son, Dru 😎⁣⁣ ⁣⁣ #workoutfromhome⁣⁣⁣⁣⁣ #quarantinelife⁣⁣ #dirumahaja

A post shared by Dwi Sasono (@dwisasono) on

"Lumayan ngabuburit hari ini dapet 5KM naik sepeda. ⁣⁣5 Kali Muter-muter. Itu pun muter-muterin rantai di tempat," tulis Dwi.

Ayah tiga anak itu juga membuat para penggemar terpukau dengan kemampuannya bermain basket. Berkali-kali Dwi Sasono berhasil melakukan slam dunk dan mencetak poin dengan memasukkan bola ke dalam ring.

Sayangnya usahnya untuk menerapkan pola hidup sehat belum bisa mencegah Dwi Sasono untuk menghindari narkoba.