Michael Jordan Minta NBA Langsung Dilanjutkan ke Playoff

Senin, 1 Juni 2020 12:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© charlotteobserver.com
Bermain untuk Michael Jordan ternyata tidak terlalu sulit. Copyright: © charlotteobserver.com
Bermain untuk Michael Jordan ternyata tidak terlalu sulit.

INDOSPORT.COM - Legenda Chicago Bulls, Michael Jordan telah menolak rencana NBA untuk melanjutkan musim reguler. Sebaliknya, Jordan meminta NBA langsung melanjutkan kompetisi ke babak playoff.

Sudah lebih dari dua bulan NBA telah menghentikan kompetisi. Kabarnya, NBA sudah siap kembali melanjutkan kompetisi pada akhir Juli mendatang.

Disney World di Orlando menjadi tempat yang ditunjuk NBA untuk melanjutkan pertandingan yang rencananya hanya akan digelar satu tempat demi keamanan dan kesehatan pemain serta staf.

Sebelum melanjutkan kompetisi, NBA mengadakan pertemuan dengan 30 pemilik  tim di NBA terkait bagaimana pertandingan akan dijalankan. Dari pertemuan itu, mayoritas pemilik tim NBA ingin melanjutkan kompetisi seperti biasa dengan digelar babak reguler karena musim belum selesai.

Akan tetapi, Michael Jordan tidak setuju dengan wacana tersebut. Jordan yang merupakan pemilik Charlotte Hornets meminta NBA langsung dilanjutkan ke babak playoff.

Dilansir dari laporan CBS Sports, Jordan mengatakan bahwa melanjutkan kompetisi dari babak reguler itu sia-sia. Di tengah pandemi virus Corona, melanjutkan kompetisi ke babak playoff dinilai tepat untuk mengurangi risiko penularan.

Michael Jordan sendiri menolak wacana melanjutkan musim reguler karena timnya memang sudah tidak punya harapan untuk lolos ke playoff. Pasalnya, Charlotte Hornets kini ada di posisi ke-10 klasemen sementara Wilayah Timur NBA dengan rekor menang-kalah, yakni 23-42.

Kendati demikian, masih ada beberapa tim yang masih memiliki harapan untuk lolos ke babak playoff. Contohnya, Memphis Grizzlies, Portland Trail Blazers, New Orleans Pelicans, dan Sacramento Kings yang bakal memperebutkan satu tiket ke babak playoff.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%