Termasuk LeBron James, Ini 5 Pebasket NBA yang Paling Dibenci

Selasa, 30 Juni 2020 21:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Steve Dykes/GettyImages
Megabintang LA Lakers, LeBron James. Copyright: © Steve Dykes/GettyImages
Megabintang LA Lakers, LeBron James.

INDOSPORT.COM - Pada umumnya seorang megabintang di NBA memiliki banyak pembenci atau haters. Berikut lima pebasket NBA yang paling dibenci dalam sejarah NBA.

Seorang pemain bintang di NBA dibenci oleh para penggemar biasanya karena dominasinya di liga. Namun selain itu, ada banyak faktor lain yang membuat pemain dibenci oleh penggemar.

Beberapa faktor pemain yang kemungkinan dibenci karena sering bermasalah dengan hukum, mengejek, atau sering cekcok dengan pemain lain.

Seperti dilansir dari Sportscasting, berikut ada lima pemain NBA yang pelaing dibenci oleh para penggemar.

5. Kevin Garnett

Kevin Garnett menjadi pemain yang dibenci karena ia kerap merundung rekannya, terutama yang kurang berbakat dan minim pengalaman bermain. Garnett juga sering berkomentar pedas.

Beberapa komentar Garnett yang dianggap keterlaluan dan beredar luas yaitu saat ia menyebut Charlie Villanueva layaknya seorang pasien penderita kanker.

Tak hanya itu, ia mencela istri Carmelo Anthony dan mengucapkan selamat hari ibu kepada Tim Duncan (padahal ibunda bintang San Antonio Spurs itu telah meninggal dunia sejak Duncan masih remaja).

4. Metta World Peace.

Ron Artest atau yang dikenal Metta World Peace memiliki banyak haters di NBA. World Peace dibenci banyak penggemar NBA karena aksi bengalnya di masa lalu.

Saat itu, ia masih memakai nama Ron Artest. Pada tahun 2004, ia menjadi pemicu utama tawuran antara pemain Detroit Pistons vs Indiana Pacers.

Insiden itu dikenal dengan Malice at the Palace. Akibat keributan itu, Artest dihukum larangan tampil 86 laga, terlama atas aksi indisipliner dalam sejarah NBA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%