LeBron atau Giannis? 3 Legenda NBA Tebak Pemenang MVP Musim Ini

Rabu, 29 Juli 2020 18:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Jason Miller/Getty Images
LeBron James dan Derrick Rose beradu. Copyright: © Jason Miller/Getty Images
LeBron James dan Derrick Rose beradu.

INDOSPORT.COM - Lebron James dan Giannis Antetokounmpo menjadi perdebatan tiga legenda NBA mengenai siapa yang layak menyandang gelar sebagai MVP (Most Valuable Player) musim ini.

Ketiga legenda NBA yang dimaksud adalah Magic Johnson, Scottie Pippen, dan Tracy McGrady. Mereka memiliki pendapat masing-masing mengenai siapa pemain yang cocok menyandang gelar sebagai MVP.

Magic Johnson rupanya memilih LeBron James. "LeBron mempengaruhi permainan dengan berbagai cara dan tahun ini dia hampir rata-rata melakukan triple-double. Dia menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam hal defense," ujar Magic dilansir dari Essentially Sports.

Menurut Magic Johnson, LeBron James memainkan peran penting untuk membawa Los Angeles Lakers berjaya. Sementara itu, Tracy McGrady memilih Giannis Antetokounmpo sebagai pemain yang layak menyandang gelar MVP musim ini.

"Saya memilih Giannis. Sejak pertandingan pertama, ia selalu bisa menjadi DPOY (Defensive Player of the Year)," kata McGrady.

Meski demikian, Tracy McGrady juga mengaku terkesan dengan LeBron James yang telah 17 tahun berkarier di NBA. Namun, usaha James untuk membawa LA Lakers berjaya semakin mudah setelah kedatangan Anthony Davis.

Berbeda dengan Magic Johnson dan Tracy McGrady, Scottie Pippen justru merasa bingung ketika harus memilih antara LeBron James atau Giannis Antetokounmpo.

"Kami telah dikejutkan oleh apa yang telah dilakukan kedua pemain tersebut musim ini. Dari sudut pandang tim, jelas Giannis berusaha mengembalikan timnya ke final Wilayah Timur. Sedangkan LeBron selama bertahun-tahun telah melakukan banyak hal berarti di liga ini," ucap Scottie Pippen.

LeBron James telah mencetak 25,7 poin dengan 7,8 rebound dan 10,6 assist musim ini. Sedangkan Giannis Antetokounmpo menorehkan 29,6 poin dengan 14 rebound dan 5,8 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%