Raptors Kalahkan Lakers, LeBron James: Mereka Punya DNA Pemenang

Senin, 3 Agustus 2020 14:43 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ashley Landis - Pool/Getty Images
Megabintang LA Lakers, LeBron James memberi sanjungan ke TOronto Raptors usai melibas timnya dalam laga lanjutan NBA 2019/20. Copyright: © Ashley Landis - Pool/Getty Images
Megabintang LA Lakers, LeBron James memberi sanjungan ke TOronto Raptors usai melibas timnya dalam laga lanjutan NBA 2019/20.

INDOSPORT.COM - Megabintang LA Lakers, LeBron James memberi sanjungan ke TOronto Raptors usai melibas timnya dalam laga lanjutan NBA 2019/20.

Seperti diketahui, pada Sabtu (01/08/20) lalu, Lakers secara mengejutkan harus mengakui keunggunglan Raptors yang unggul 107-92.

Kekalahan Lakers itu pun membuat banyak pihak terkejut mengingat Raptors tidak terlalu diunggulkan. Ya, meskipun berstatus juara bertahan, banyak pihak yang mengira performa Raptors akan menurun sejak kehilangan Kawhi Leonard.

Namun, seolah membuktikan bahwa mereka bukanlah one man team, Raptors terus menunjukkan konsistensinya. Hal itu bahkan sampai membuat LeBron James tak ragu memberi pujian.

"Mereka (Raptors) adalah tim yang hebat. Seluruh element tim hebat termasuk pelatihnya. Mereka sungguh-sungguh memiliki DNA seorang pemenang," ujar LeBron seperti dikutip dari Hot New Hiphop.

Lebih lanjut, mantan bintang Cleveland Cavaliers itu juga meminta awak media untuk lebih memberi kredit pada Raptors, yang berhasil membuktikan diri bahwa mereka bisa juara bukan hanya karena seorang Kawhi Leonard.

"Saya merasa banyak media belum memberi pujian yang pantas kepada mereka, terutama sejak Kawhi hengkang, tapi lihatlah sekarang. Mereka menunjukkan mereka adalah tim yang tidak bisa diremehkan," pungkas LeBron.

Terlepas dari kekalahan melawan Raptors, kini LeBron James dan rekan-rekannya di Lakers harus bersiap menghadapi Utah Jazz dalam lanjutan NBA 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%