LeBron James dan Perkumpulan Rahasia di Bubble NBA

Jumat, 7 Agustus 2020 14:44 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ashley Landis - Pool/Getty Images
LeBron James (LA Lakers) berjibaku dengan Norman Powell (Toronto Raptors) di laga NBA yang berlangsung di  ESPN Wide World Of Sports Complex, Minggu (02/08/20). Copyright: © Ashley Landis - Pool/Getty Images
LeBron James (LA Lakers) berjibaku dengan Norman Powell (Toronto Raptors) di laga NBA yang berlangsung di ESPN Wide World Of Sports Complex, Minggu (02/08/20).

INDOSPORT.COM – Demi menjaga mood para pemain NBA yang dikarantina di ‘bubble’ Disney World’s Orlando, berbagai aktivitas hiburan disiapkan. Karena tak boleh meninggalkan bubble, 1.400 pemain dan staf tinggal memesan berbagai perlengkapan dan barang yang dibutuhkan.

Menurut laporan ESPN, setiap harinya ada sekitar 700 hingga 1.200 paket yang datang ke bubble NBA. Barang-barang yang dikirim bervariasi dari kulkas, sofa, mesin permainan, hingga perlengkapan tinju.

Salah seorang anggota fasilitas tim NBA, Vernon Peterson, mengungkapkan barang yang paling sering dipesan oleh para pemain. “Tentu saja wine,” jawab Peterson.

Hal ini ternyata tak mengejutkan, karena laporan ESPN sebelumnya menyebutkan cerita tentang geng wine rahasia yang berada di NBA. Sejumlah pemain seperti LeBron James, Carmelo Anthony, Kevin Love, Jimmy Butler berada dalam perkumpulan tersebut.

Mengutip NESN, sejumlah pemain bahkan punya label minuman anggur sendiri seperti pemain Portland Trail Blazers, CJ McCollum.

“Frekuensi paket wine yang berdatangan sering terlihat. Ada wine untuk pemain, staf, dan reporter. Banyak juga yang memesan pendingin wine,” lapor Baxter Holmes, reporter ESPN.

Wine sendiri menjadi salah satu cara bagi para pemain untuk saling mempererat hubungan selama tinggal di bubble.

Selain memanjakan diri dengan berbagai makanan dan minuman mahal, para pemain juga menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas hiburan seperti golf, bermain video game, dan berenang.