Saling Goda di Instagram, Kendall Jenner dan Bintang NBA Jadi Sorotan Publik

Sabtu, 15 Agustus 2020 22:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Model seksi Kendall Jenner dikabarkan berpacaran dengan Jordan Clarkson. Copyright: © Getty Images
Model seksi Kendall Jenner dikabarkan berpacaran dengan Jordan Clarkson.

INDOSPORT.COM - Pemain Phoenix Suns, Devin Booker terciduk sedang menggoda Kendall Jenner di media sosial Instagram. Hal itu memperkuat dugaan bahwa keduanya sedang terikat dalam jalinan asmara.

Semuanya berawal dari postingan Kendall Jenner di Instagram yang diunggah pada, Senin (10/08/20). Dalam postingan tersebut, Kendall menunjukkan paras cantiknya dalam sebuah video singkat.

Tak banyak berkata-kata, aktris berusia 24 tahun itu hanya membubuhkan emoji stroberi dalam sebagai caption postingannya.

Tak disangka, pesona kecantikan yang ditampilkan oleh Kendall Jenner mampu memikat hati Devin Booker. Booker turut meninggalkan komentar singkat. "I like strawberries," tulis pemain Phoenix Suns tersebut.

Kendall Jenner pun turut membalas komentar itu dengan membubuhkan empat emoji stroberi. Sontak interaksi mereka di media sosial Instagram langsung menjadi sorotan publik.

Kini Kendall Jenner dan Devin Booker memang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Pasalnya Devin harus tetap tinggal di Disney World Resort, Florida Amerika Serikat selama kompetisi NBA berlangsung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🍓

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Pada April lalu, Kendall Jenner dan pemain basket itu sempat tertangkap kamera sedang berkencan di Sedona, Arizona.

Kendall juga terlihat menjemput Devin Booker di Bandara Van Nuys, Los Angeles. Sebentar lagi mereka bisa segera bertemu karena Phoenix Suns gagal lolos ke play-off NBA. Dengan demikian, Devin Booker bisa segera meninggalkan Disney World Resort.