Selamat! Damian Lillard Dinobatkan Jadi MVP Gelembung NBA

Minggu, 16 Agustus 2020 08:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Steve Dykes/GettyImages
Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard dinobatkan menjadi MVP 'gelembung' usai performa impresifnya selama restart NBA. Copyright: © Steve Dykes/GettyImages
Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard dinobatkan menjadi MVP 'gelembung' usai performa impresifnya selama restart NBA.

INDOSPORT.COM - Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard dinobatkan menjadi MVP 'gelembung' usai performa impresifnya selama restart NBA.

Damian Lillard terpilih sebagai MVP gelembung setelah berhasil membawa Portland Trail Blazers ke posisi 8 di Wilayah Barat NBA. Berkat hal itu, Trail Blazers akhirnya akan bertemu Memphis Grizzlies di laga play-in.

Karena finis di urutan ke-8, Trail Blazers harus memenangkan satu pertandingan di laga play-in. Sedangkan lawannya, Grizzlies, harus mengalahkan Trail Blazers dua kali untuk melaju ke babak playoffs.

Dari hasil pertandingan yang sudah dilangsungkan, Blazers akhirnya berhasil menang 126-122 dari Grizzlies. Kemenangan ini membuat Trail Blazers melaju ke babak plyoffs NBA dan berhadapan dengan LA Lakers.

Dilansir dari blazersedge.com, Lillard sukses menempati urutan pertama dalam pemilihan MVP tersebut. Dame mendapatkan 22 suara dari pemilih mengalahkan nama-nama seperti Devin Booker, dan T.J Warren yang juga tampil apik.

Selain menjadi MVP gelembung, Lillard juga masuh dalam tim utama All-Restart NBA. Empat nama lainnya yang masuk dalam first team All=Restart NBA, yakni Devin Booker, T.J Warren, Luka Doncic, dan James Harden.

Kemudian, pelatih Phoenix Suns yang bernama Monty Williams juga mendapatkan penghargaan sebagai pelatih terbaik di gelembung NBA.

Hal itu tidak mengagetkan karena Monty Williams sukses membawa Suns tak terkalahkan dalam delapan pertandingan sejak NBA restart

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%