Rekap Hasil Playoff NBA Hari Ini: Thunder Paksa Rockets Mainkan Game 7

Selasa, 1 September 2020 11:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil playoff NBA hari ini, Selasa (01/09/20) WIB. Oklahoma City Thunder paksa Houston Rockets mainkan game 7.

Hari ini ada dua pertandingan di playoff NBA, yaitu Oklahoma City Thunder vs Houston Rockets di game 6 ronde pertama dan Milwaukee Bucks vs Miami Heat di semifinal Wialayah Timur.

Di pertandingan pertama, Heat mampu mengejutkan Bucks. Bucks yang menjadi unggulan nomor satu di Wialayah Timur harus menanggung malu saat pertemu Heat di game 1.

Jimmy Butler mengamuk dalam laga kali ini dengan mencetak 40 poin. Sehingga, Miani Heat mengunci kemenangan pertama dengan skor 115-104 dari Bucks di semifinal Wilayah Timur.

Di kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo belum maksimal dalam mencetak angka, meski begitu perolehan rebound dan assistnya bisa dibilang apik.

Giannis membukukan catatan 18 poin, 10 reboun, dan 9 assist. Perolehan poin Giannis masih kalah dari Khris Middleton (28 poin) dan Brook Lopez (24 poin) di laga melawan Heat ini.

Pertandingan sengit terjadi antara Oklahoma City Thunder melawan Houston Rockets. Thunder mencoba untuk meraih kemenangan demi memaksa lawan memainkan game, sementara Rockets mengejar kemenangan agar langsung lolos ke babak selanjutnya.

Laga ini berjalan ketat sejak menit pertama. Di babak pertama, Rockets mampu unggul dari Thunder dengan skor 51-48. Namun, setelah turun minum Thunder perlahan bangkit dan mengakhiri kuarter tiga dengan unggul satu bola 77-75 atas Rockets.

Persaingan ketat berlanjut di kuarter keempat. Kedua tim ini saling kejar-kejaran poin. Di menit-menit akhir, Thunder yang dipimpin Chris Paul bermain lebih tenang.

Selin itu, Russell Westbrook yang bisa membawa Rockets unggul malah terlihat gegabah. Hingga akhirnya, Thunder bisa memaksakan game 7 lawan Rockets karena meraih kemenangan 104-100.

Berikut hasil rekap playoff NBA hari ini, Selasa (01/09/20):

Milwaukee Bucks 104-115 Miami Heat (Heat unggul 1-0)

Oklahoma City Thunder 104-100 Houston Rockets (Imbang 3-3)