Hasil Game 2 Final NBA Wilayah Barat: Lakers Kembali Berjaya

Senin, 21 September 2020 10:59 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© SilverScreenAndroll
Kemenangan lagi-lagi berhasil diraih LA Lakers atas Denver Nuggets di game kedua Final NBA Wilayah Barat 2019/20. Copyright: © SilverScreenAndroll
Kemenangan lagi-lagi berhasil diraih LA Lakers atas Denver Nuggets di game kedua Final NBA Wilayah Barat 2019/20.

INDOSPORT.COM - Kemenangan lagi-lagi berhasil diraih LA Lakers atas Denver Nuggets di game kedua Final NBA Wilayah Barat 2019/20.

Atmosfer berbeda mewarnai pertemuan kedua antara LA Lakers vs Denver Nuggets di AdventHealth Arena pada Senin (21/09/20) WIB.

Sebelumnya di game pertama, Lakers tampil jauh mendominasi dan sukses meraih kemenangan dengan skor telak 126-114. Anthony Davis dan LeBron James juga berhasil mencetak double-double.

Namun, di game kedua ini Lakers terlihat begitu kesulitan untuk meladeni gaya permainan Jerami Grant dan kolega. Meskipun mereka tampil meyakinkan dengan memenangkan kuarter pertama 29-21.

Berlanjut ke kuarter kedua, Lakers masih bisa beberapa kali mengungguli Nuggets, yang masih mencoba mencari ritme permainannya. Kedudukan 60-50 pun menutup laga sebelum jeda turun minum.

Seperti mendapat campukan di ruang ganti, permainan Nuggets menjadi lebih beringas di kuarter kedua. Kombinasi Paul Millsap dan Nikola Jokic mampu membuat Nuggets mencetak 28 poin, sementara Lakers hanya 22 poin saja.

Ketegangan semakin menjadi-jadi di kuarter keempat. Nuggets perlahan tapi pasti mulai mengejar selisih ketertinggalannya. Beruntung bagi Lakers, mereka pada akhirnya bisa menjaga fokus dan menang tipis 105-103.

LeBron James lagi-lagi menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh Lakers. Mantan pemain Cleveland Cavaliers itu berhasil lagi mencetak double-double dengan rincian 26 poin dan 11 rebounds.

Sementara untuk urusan mencetak poin, Anthony Davis sedikit lebih ungul dari LeBron. Davis selama 39 menit di lapangan sukes membuat 31 poin bagi Lakers.

Kemenangan Lakers atas Nuggets kali ini membuat tim yang identik dengan warna kuning itu sudah memiliki agregat keunggulan 2-0.

Selanjutnya, Lakers dan Nuggets akan kembali saling bertanding pada Rabu (23/09/20) mendatang. Jika kembali menang, Lakers berarti sudah meletakkan satu kakinya di Grand Final NBA 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%