Dapat Prioritas Vaksin, Ini Ungkapan Tegas Kevin Moses

Senin, 1 Maret 2021 08:08 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Humas IBL
Pebasket Louvre Dewa United Surabaya, Kevin Moses. Copyright: © Humas IBL
Pebasket Louvre Dewa United Surabaya, Kevin Moses.

INDOSPORT.COM - Terdapat sekitar 820 atlet menjalani vaksinasi yang difasilitasi oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) pada Jumat (26/02/21) di Istora Senayan, Jakarta.

Di antara ratusan atlet tersebut, penggawa Louvre Dewa United Surabaya, Kevin Moses merupakan salah satunya. Mendapatkan kesempatan seperti ini, Kevin mengaku sangat bahagia. Tak segan, ia merasa bahwa kini seperti 'dipayungi'. 

"Perumpaannya seperti hujan saja, kalau hujan pakai payung supaya tidak kebasahan kan? Nah tetapi, bukan berarti kalau pakai payung kita jadi kering," ucap Kevin pada Sabtu (27/02/21).

Pebasket bernama lengkap Kevin Moses Eliazer Poetiray ini sadar jika vaksin ini hanya sebagai pelindung bukan obat dari virus COVID-19.

Maka dari itu, dengan disiplin Moses mengaku bahwa ia terus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan saling jaga dengan lingkungan sekitar.

"Bukan berarti lebih terlindungi, tidak seperti itu juga. Semuanya tetap tergantung dengan arah dsn gaya hidup masing-masing saja," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%