Hasil NBA: Curry Menangkan Warriors, Timberwolves vs Nets Ditunda Karena Polisi Tembak Warga

Selasa, 13 April 2021 14:16 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ezra Shaw/GettyImages
Golden State Warriors bekuk Denver Nuggets di NBA berkat aksi gemilang Stephen Curry. Sementara itu, Timberwolves vs Nets ditunda karena kasus penembakan. Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Golden State Warriors bekuk Denver Nuggets di NBA berkat aksi gemilang Stephen Curry. Sementara itu, Timberwolves vs Nets ditunda karena kasus penembakan.

INDOSPORT.COM – Golden State Warriors bekuk Denver Nuggets di NBA berkat aksi gemilang Stephen Curry. Sementara itu, Timberwolves vs Nets ditunda karena kasus penembakan.

Dijadwalkan menggelar 9 pertandingan pada Selasa (13/04/21) WIB, kompetisi basket terakbar di Amerika Serikat, NBA, akhirnya hanya berhasil menggelar 8 pertandingan.

Pasalnya, laga Minnesota Timberwolves vs Brooklyn Nets resmi ditunda karena adanya kasus penembakan yang dilakukan polisi AS terhadap warga kulit hitam.

Kejadian itu terjadi di Minessota, Minggu (12/04/21) waktu setempat. Ketika itu, salah seorang petugas kepolisian menembak warga kulit hitam bernama Daunte Wright hingga tewas dalam sebuah operasi lalu lintas.

Tewasnya Wright pun menimbulkan protes besar-besaran di Minnesota sehingga NBA memutuskan menunda laga Timberwolves vs Nets usai berkonsultasi dengan kepolisian lokal dan negara bagian.

Sementara itu, di laga Golden State Warriors vs Denver Nuggets, Stephen Curry tampil gemilang untuk membawa tim tuan rumah meraih kemenangan 116-107 atas tim tamu.

Di laga itu, Curry sukses mencetak 53 poin termasuk 10 tembakan tiga angka. Ia juga berhasil menciptakan 6 rebound dan 4 assist.

Di sisi lain, Nuggets harus mengalami kesialan ganda. Tak hanya menelan kekalahan, mereka juga harus kehilangan Jamal Murray yang mengalami cedera lutut di akhir laga. Belum diketahui kondisi terbaru Murray, tapi bintang asal Kanada itu bahkan harus dipapah untuk keluar lapangan.

Di laga lain, Philadelphia 76ers sukses menaklukkan tuan rumah Dallas Maverics dengan skor 113-95. Joel Embiid menjadi bintang di laga ini dengan torehan 36 poin. Hasil ini pun membawa Sixers ke puncak klasemen wilayah timur mengungguli Nets yang batal bertanding.