Tampil di ABL, Louvre Indonesia Gandeng Pebasket Sombong Denny Sumargo

Selasa, 2 November 2021 17:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Klub Basket Louvre Indonesia menggaet Denny Sumargo untuk menjadi Presiden Klub jelang mengikuti ajang Asean Baskeyball League (ABL). Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Klub Basket Louvre Indonesia menggaet Denny Sumargo untuk menjadi Presiden Klub jelang mengikuti ajang Asean Baskeyball League (ABL).

INDOSPORT.COM - Klub basket Louvre Indonesia resmi tampil di ajang Asean Baskeyball League (ABL). Tak tanggung-tanggung, untuk tampil di ajang tersebut Louvre menggaet sang Pebasket Sombong, Denny Sumargo.

Bukan sebagai pemain, Denny Sumargo diboyong untuk menjadi Presiden Klub Louvre Indonesia. Penunjukkan Fenny Sumargo, diutarakan langsung oleh Chairman Tim Basket Louvre Indonesia, Chandra Putra Negara. Bahkan ia menceritakan awal mula dirinya bersama dengan General Manager Louvre Erick Herlangga mengajak Denny bergabung.

“Kami butuh sosok figur yang digemari di Indonesia, nah sosok ini siapa? Kalau di YouTube jelas Atta Halilintar, itu king of YouTube. Nah king of YouTube di basket itu siapa. Nah muncul lah pebasket sombong," buka Chandra di acara konferensi pers Louvre Indonesia, The Dharmawangsa Jakarta.

"Saya lihat karakter dia itu bagaimana menghadapi masalah bagaimana menyelesaikan masalah, dia sangat bijak dan saya rasa ini sosok yang dibutuhkan di tim,” tambah Chandra.