Rekap Hasil NBA Hari Ini: Clippers Perkasa, Pacers dan Raptors Berjaya

Jumat, 12 November 2021 16:09 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© nba.com
NBA. Copyright: © nba.com
NBA.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan NBA musim 2021/2022 yang dimainkan pada hari ini, Jumat (12/11/21), di mana Toronto Raptors, Indiana Pacers, dan Los Angeles Clippers sukses mendulang kemenangan di laga masing-masing.

Toronto Raptors mampu tampil superior saat bertandang ke Well Fargo Center, markas Philadelphia 76ers. Fred VanVleet dan kolega unggul 109-115 setelah tertinggal lebih dahulu di kuarter pertama dan kedua.

Kekalahan Sixers boleh dibilang terjadi karena masih absennya Joel Embiid akibat virus Covid-19. Posisinya sebagai Center digantikan oleh Andre Drummond namun ia justru tampil buruk dengan hanya menyumbangkan empat poin plus 12 rebound selama 30 menit di lapangan.

Kebangkitan Raptors di kuarter ketiga dimotori VanVleet dan Gary Trent Jr yang melesakkan tembakan tiga angka beruntun saat waktu hanya menyisakan satu menit 10 detik. Dengan demikian Sixers memiliki rekor menang-kalah 8-5 di Wilayah Timur. Sedangkan Raptors 7-6.

Partai tidak kalah seru terjadi di Arena Vivint Smart Home antara Utah Jazz meladeni Indiana Pacers. Sejak awal tim tamu sudah unjuk kebolehan dengan unggul sembilan poin memasuki interval kuarter kedua.

Jazz yang tidak ingin malu di kandang sendiri kemudian mencuri kuarter ketiga namun perfoma yang sama gagal diulangi di kuarter pamungkas. Pacers pun menang 100-111 dan memperbaiki rekor mereka menjadi 5-8.

Sebagai informasi, Malcolm Brogdon berhasil mencetak 30 poin dalam 37 menit untuk Pacers. Sementara itu Donovan Mitchell menjadi pencetak poin terbanyak untuk Jazz dengan 26 poin dalam 33 menit.

Hanya Los Angeles Clippers yang bisa menang di rumah sendiri pada hari ini kala kedatangan tim kuat, Miami Heat. Anak-anak asuh Tyronn Lue mampu unggul 112-109 setelah tertinggal 15 angka di kuarter pertama.

Hasil ini membuktikan konsistensi Clipper yang belum kalah di enam pertandingan terakhir. Reggie Jackson jadi bintang mereka dengan 22 poin semenyara Bam Adebayo juga patut diacungi jempol berkat double-double 30 poin dan 11 rebound. Rekor mereka kini menjadi 7-4 sementara Heat sedikit lebih buruk dengan 7-5.