Kevin Durant dan Kyrie Irving Susul 7 Roster Brooklyn Nets yang Masuk Protokol Kesehatan NBA

Minggu, 19 Desember 2021 16:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Mike Stobe/Getty Images
Kevin Durant Copyright: © Mike Stobe/Getty Images
Kevin Durant

INDOSPORT.COM - Brooklyn Nets pusing tujuh keliling karena sederet pemain dipastikan positif COVID-19, termasuk Kevin Durant dan Kyrie Irving

Sebagaimana diketahui, total pemain Brooklyn Nets yang harus absen karena karantina ada 10 orang. Semuanya harus menjalani isolasi agar kasus tidak semakin meningkat. 

Kasus pertama di Nets terjadi awal pekan ini. Pada Senin lalu, Paul Millsap dinyatakan positif Covid-19. Menyusul setelahnya ada LaMarcus Aldridge, James Johnson, serta DeAndre' Bembry. 

Kemudian pada Selasa ada Jevon Carter, James Harden dan Bruce Brown, Durant dan Irving, Day'Ron Sharpe yang mmenambah daftar tersebut. 

Untuk kasus Kyrie Lirving, ia bahkan masih bersikeras menolak untuk divaksin sampai sekarang. Hal ini membuatnya harus lebih sering melakukan tes COVID-19.

Setelah melewati sejumlah rangkaian tes kesehatan, ia pun wajib menepi untuk menjalani karantina hingga terbebas dari jerat COVID-19.

Sementara, bagi Kevin Durant ini bukan pertama kalinya dia terpapar virus Covid-19. Pada Maret 2020, sang pebasket pernah dinyatakan positif corona dan absen empat laga.