Siap Digelar, IBL 2022 Boleh Ada Penonton Tapi Ada Syaratnya

Jumat, 7 Januari 2022 02:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© iblindonesia.com
Logo IBL Copyright: © iblindonesia.com
Logo IBL

INDOSPORT.COM - Kompetisi bola basket Indonesia, IBL 2022, akan segera dimulai dengan bolehnya kehadiran penonton di stadion tapi ada syaratnya.

Perhelatan kompetisi bola baket Indonesia, Indonesia Basketball Leauge (IBL) 2022 akan segera dimulai. Ajang bola basket tertinggi di Indonesia ini akan dimulai pada 15 Januari 2022 mendatang.

Sebanyak 16 tim bersiap untuk menjadi untuk yang terbaik. Untuk musim ini IBL 2022 pun akan digelar dengan adanya penonton. Hal ini diutarakan langsung oleh Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

"Jadi kita sudah dapat izin untuk IBL 2022 boleh ada penonton. Tapi nanti tanggal 7 kita akan gelar simulasi terlebih dahulu di Hall Basket Senayan," buka Junas dalam peluncuran IBL 2022 di Jakarta.

"Nanti ada pertemuan lagi tgl 7 di hall basket senayan bersama seluruh pihak termasuk BNPB, Kepolisian, Pemda dsb utk finalisasi akhir untuk penonton. Persyaratannya vaksin, antigen, dan pembelian hanya dilakukan online, tidak ada On The Spot," tambah ia.

IBL 2022 ini sendiri akan berlangsung dalam 6 seri. Dimana dimulai di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Denpasar.