Incar Play Off, Ini Gebrakan Amartha Hangtuah Jelang IBL 2022

Sabtu, 8 Januari 2022 18:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Hangtuah Jakarta
Amartha Hangtuah mulai merampungkan persiapan jelang kick off kompetisi IBL 2022 pada 15 Januari nanti. Copyright: © Hangtuah Jakarta
Amartha Hangtuah mulai merampungkan persiapan jelang kick off kompetisi IBL 2022 pada 15 Januari nanti.

INDOSPORT.COM - Peserta Indonesian Basketball League (IBL) 2022, Amartha Hangtuah mulai merampungkan persiapan jelang kick off kompetisi pada 15 Januari nanti. Klub mendatangkan dua pemain asing dan menggaet sponsor baru.

Dua pemain asing tersebut La Quavius Cotton dan Anton Waters Sr. Sementara sponsor yang akan menyokong tim selama musim ini adalah Tokocrypto.

Komisaris Amartha Hangtuah, Eddi Danusaputro, menyebut kehadiran Cotton dan Waters jadi tambahan tenaga tersendiri. Hadirnya dua pemain ini diharapkan membuat Hangtuah bisa bersaing dengan tim-tim lain.

"La Quavius Cotton kembali bergabung dengan kami. Pengalaman dia ketika membela tim ini dua musim lalu jadi modal berharga. Ada Anton Waters Sr yang juga merupakan sosok big man yang dibutuhkan tim," ujar Eddi.

Selain dua pemain asing itu, Amartha Hangtuah juga tetap diperkuat kapten tim, Gunawan. Sosok ini menegaskan siap membantu tim asal Jakarta tampil lebih baik dari musim lalu atau minimal lolos babak play off.

"Persiapan kami sudah bagus, kami lakukan uji coba dan ada menang dan kalah. Saya yakin ke depan kami lebih baik lagi dari tahun lalu, kami akan kerja keras dan target saya kalo bisa lolos play off," ujar Gunawan.