IBL 2022: Tantang Tangerang Hawks, Bali United Fokus Field Goals

Senin, 17 Januari 2022 15:25 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Bali United Basketball akan fokus membenahi field goals jelang bertemu Tangerang Hawks pada pertandingan Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Copyright: © Bali United
Bali United Basketball akan fokus membenahi field goals jelang bertemu Tangerang Hawks pada pertandingan Indonesia Basketball League (IBL) 2022.

INDOSPORT.COM - Bali United Basketball akan fokus membenahi field goals jelang bertemu Tangerang Hawks pada pertandingan Indonesia Basketball League (IBL) 2022, Selasa (18/01/22) malam. Surliyadin dkk. punya keunggulan recovery satu hari.

Tridatu Warriors mengawali kompetisi dengan bagus setelah mengalahkan Indonesia Patriot 62-55, Minggu (16/01/22). Rekrutan asal Amerika Serikat, Kendal Yancy, tampil bagus dengan sumbangan 15 poin dan 8 rebounds.

Sumber poin juga berasal dari Luthi Koswara (10 poin), Abraham Wenas (9 poin) serta Surliyadin dan William Green (7 poin). Rico Aditya juga tak kalah mengkilap dengan 6 poin dan 7 rebounds.

Kemenangan ini sesuai target dari skuat besutan Aleksandar Stefanovski. Dari segi permainan juga sudah bagus. Namun, field goals Bali United belum maksimal. 

Secara keseluruhan, persentase field goals Bali United dalam laga perdana di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, hanya 33 persen.

"Mungkin karena ini masih game awal. Ini field goals kurang bagus. Tim ini juga masih baru banget di lapangan ini. Ke depan kita akan perbaiki field goals," kata pilar Bali United, Ponsianus Nyoman "Komink" Indrawan.