Seri 1 di Jakarta Telah Selesai, Berikut Jadwal Lengkap Seri 2 IBL 2022

Minggu, 23 Januari 2022 18:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© iblindonesia.com
Berikut jadwal lengkap seri 2 Indonesian Basketball League alias IBL 2022, setelah sukses menggelar seri 1 di Jakarta selama pertengahan Januari ini. Copyright: © iblindonesia.com
Berikut jadwal lengkap seri 2 Indonesian Basketball League alias IBL 2022, setelah sukses menggelar seri 1 di Jakarta selama pertengahan Januari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap seri 2 Indonesian Basketball League alias IBL 2022, setelah sukses menggelar seri 1 di Jakarta selama pertengahan Januari ini.

IBL 2022 yang menjadi kompetisi bola basket bergengsi Tanah Air akhirnya kembali bergulir mulai Januari awal tahun ini, dengan menampilkan 16 tim yang bakal bertanding di 32 laga..

Dari total 32 pertandingan, akan terbagi dalam dua divisi, Merah dan Putih dalam enam seri di enam kota di Indonesia. Seri pertama sendiri di buka di Jakarta pada 15-22 Januari 2022 yang berlangsung di Hall Basket Gelora Bung Karno.

Pada seri pertama, Pelita Jaya Bakrie punya awal yang cukup gemilang di tahun 2022 ini. Sebab, tim asuhan Fictor Roring itu belum terkalahkan di IBL 2022, sehingga berada di puncak klasemen divisi putih dengan 8 poin. 

Namun menariknya ialah Pelita Jaya Bakrie punya poin lebih banyak dibanding Satria Muda Pertamina Jakarta yang menempati puncak klasemen divisi merah dengan tujuh poin. 

Kedua tim jagoan yakni Pelita Jaya dan Satria Muda memang masih tampil dominan, tetapi kedua tim juga masih harus berjuang di seri kedua IBL 2022 yang berlangsung mulai akhir bulan Januari ini.

Setelah seri pertama yang berlangsung di Jakarta, IBL 2022 akan dilanjutkan di seri 2 yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat

Kota Bandung akan menjadi tuan rumah IBL 2022 pada 29 Januari hingga 5 Februari, dan berlangsung di C-TRA Arena Bandung, di mana juga akan menyuguhkan perandingan seru.