IBL 2022: Usai Bela Timnas, Forward Dewa United Ingin Bungkam Bali United

Jumat, 4 Maret 2022 19:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Dewa United
Dewa United vs Satya Wacana Salatiga di IBL 2022, Selasa (18/01/22). Foto: Dewa United Copyright: © Dewa United
Dewa United vs Satya Wacana Salatiga di IBL 2022, Selasa (18/01/22). Foto: Dewa United

INDOSPORT.COM - Forward Dewa United Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang, menargetkan menang atas Bali United dalam lanjutan ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2022 Seri 3, Minggu (6/3/22).

Kaleb baru saja selesai membela Timnas basket Indonesia pada Window II Kualifikasi Piala Dunia 2023. Dia sudah bergabung dengan Dewa United. 

"Panggilan Timnas sudah selesai, sekarang sudah kembali ke tim. Saya juga sudah selesai menjalani karantina di Jakarta dan puji Tuhan tes PCR hari ini juga hasilnya negatif. Semoga kita bisa menang lawan Bali United," kata Kaleb.

"Persiapan pribadi pastinya tetap dilakukan buat menjaga kondisi supaya bugar. Sekarang musuh semua orang kan Covid-19 jadi kita harus pintar-pintar mencari cara agar tetap aman berlatihnya," lanjut atlet berusia 30 tahun itu. 

Pemain yang sudah mencetak 100 poin di IBL 2022 itu berharap Dewa United Surabaya tampil dengan kekuatan penuh saat jumpa Bali United. Mereka menargetkan lolos ke play-off. 

"Harapannya di lanjutan IBL ini enggak ada yang positif lagi, jadi supaya kita bisa tampil full tim dan kami bisa maksimal," cetusnya. 

"Semoga kami bisa menang terus di tiap game, enggak usah muluk-muluk step by step dulu saja supaya bisa lolos ke play-off," tutup Kaleb.