Hasil IBL Hari Ini: Rekor NSH Mountain Hancur oleh RANS PIK, Hangtuah Bikin Divisi Putih Memanas

Senin, 7 Maret 2022 21:54 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© iblindonesia.com
Berikut rekap hasil pertandingan IBL 2022, Senin (07/03/22) di mana 6 kemenangan beruntun NSH Mountain Gold hancur di tangan RANS PIK. Copyright: © iblindonesia.com
Berikut rekap hasil pertandingan IBL 2022, Senin (07/03/22) di mana 6 kemenangan beruntun NSH Mountain Gold hancur di tangan RANS PIK.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan IBL 2022, Senin (07/03/22) di mana 6 kemenangan beruntun NSH Mountain Gold hancur di tangan RANS PIK.

IBL 2022 per hari Senin (07/03/22) menghadirkan lima duel bergengsi yang dibuka oleh duel antara Prawira Bandung vs Indonesia Patriots.

Indonesia Patriots nampaknya belum bisa keluar dari inkonsistensi setelah kembali menelan kekalahan keempatnya di empat laga terakhir saat berhadapan dengan Prawira Bandung dengan skor 74-51.

Prawira Bandung sendiri sempat tertinggal di kuarter pertama. Namun di kuarter kedua dan kuarter ketiga, mereka berhasil tancap gas dan membuat Indonesia Patriots mati kutu.

Empat roster Prawira Bandung mencetak dua digit poin. Sedangkan dari Indonesia Patriots, hanya Dame Diagne yang unjuk gigi dengan Double-Double 11 poin dan 13 Rebound.

Di duel lainnya, NSH Mountain Gold harus menerima rekor 6 Win Streak di 6 gim terakhirnya pupus di tangan RANS PIK.

Shavar Newkirk menjadi penampil terbaik di gim ini usai mencetak 31 poin dan 9 Reboud. Meski demikian, lebih dari setengah poin yang diberikannya ke NSH Mountain tak mampu membuahkan kemenangan.

Sedangkan dari RANS PIK, Akeem Scott dan Eko Prabowo menjadi penyumbang poin terbanyak dengan masing-masing mencetak 18 poin dan 11 poin.