Hasil NBA Hari Ini: Brooklyn Nets, Lakers dan Warriors Tak Berdaya

Kamis, 17 Maret 2022 12:39 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters-Nick Wosika
Laga NBA antara Los Angeles Lakers vs Minnesota Timberwolves. Foto: Reuters-Nick Wosika Copyright: © Reuters-Nick Wosika
Laga NBA antara Los Angeles Lakers vs Minnesota Timberwolves. Foto: Reuters-Nick Wosika

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan NBA 2021-2022 hari ini, Kamis (17/02/22) di mana deretan tim papan atas harus tumbang.

Brooklyn Nets yang menjamu Dallas Mavericks di Barclays Center harus menerima kekalahan tipis di detik-detik terakhir pertandingan.

Di 10 detik terakhir, sejatinya Nets mampu unggul atas Mavericks dengan skor 111-110 lewat tembakan tiga poin Kevin Durant.

Hanya saja, Mavericks mampu membalasnya lewat Buzzer Beater Spencer Dinwiddie yang melepaskan tembakan tiga poin di detik terakhir dan membuat laga berakhir dengan skor 113-111.

Luka Doncic masih menjadi aktor utama di balik gemilangnya permainan Mavericks lewat sumbangsih 37 poinnya. Ia hampir saja mencetak Triple Double mengingat dirinya mencetak 9 assist dan 9 rebound.

Di partai lainnya, Los Angeles Lakers masih terus mengalami inkonsistensi dan terancam gagal masuk ke Play In usai tumbang dari Minnesota Timberwolves.

Dalam lawatannya ke markas lawan di Target Center, Lakers harus menerima kekalahan cukup telak yakni 104-124 dari Timberwolves.

Pemenang tri poin kontes tahun ini, Karl-Anthony Towns menjadi bintang di laga ini dengan sumbangsih 30 poin yang ia buat.

Sedangkan dari Lakers, LeBron James seakan tak bisa banyak berkutik dengan hanya mencetak 19 poin selama 37 menit bermain.

Kekalahan ini membuat posisi Lakers untuk masuk ke babak Play In terancam mengingat San Antonio Spurs dan New Orleans Pelicans memiliki rekor yang tak jauh berbeda dari LeBron James dkk.