Keringat Mengucur Saat Basket, Pesona Seksi Prisia Nasution Makin Menjadi-jadi

Kamis, 17 Maret 2022 18:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Pesona seksinya kian menjadi-jadi, artis cantik Tanah Air, Prisia Nasution, tuai atensi penggemar saat pamer keahlian olahraga basket sampai bercucuran keringat.

INDOSPORT.COM – Pesona seksinya kian menjadi-jadi, artis cantik Tanah Air, Prisia Nasution, tuai atensi penggemar saat pamer keahlian olahraga basket sampai bercucuran keringat.

Prisia Nasution lahir di Jakarta, 1 Juni 1984. Dimulai pada bangku SMP, Prisia Nasution bergabung dengan kamp pelatihan nasional seni bela diri Indonesia Pencak Silat.

Sebagai atlet pencak silat, Prisia Nasution pernah berlaga di kejuaraan tingkat daerah dan nasional. Namun, setelah itu, dia berfokus menjadi aktris dan berhasil meraih beragam penghargaan.

Sampai saat ini, peraih Piala Citra 2013 itu juga membintangi sejumlah film yang membuat namanya semakin bersinar di dunia seni peran tanah air.

Dari sanalah, Prisia Nasution memiliki popularitas di Tanah Air. Segala apa yang ada tentangnya, mampu menarik atensi penggemar.

Terbukti, Instagramnya memiliki 1,4 juta followers. Sadar akan popularitasnya , artis berusia 37 tahun ini memanfaatkan berkah yang didapat untuk hal yang positif.

Melalui instagramnya, dia kerap kali berkonten hidup sehat, seperti olahraga. Tak melulu soal pencak silat, sebagai mantan atlet, dia juga mahir dalam olahraga lain.

Seperti halnya tenis, panjat tebing, renang, selancar, tenis lapangan, menembak, dan masih banyak lagi-lagi. Kemampuannya pun tak bisa dibilang amatir.

Salah satu skill Prisia Nasution yang tak main-main adalah basket.  Tak main-main, bahkan Prisia Nasution tergabung dalam komunitas pecinta basket.

Teranyar, artis pemeran Srintil dalam film “Sang Penari’ tersebut, terlihat kembali memamerkan skill basket di antara sekawanan rekannya.