Link Live Streaming IBL 2022 Hari Ini: RANS PIK vs NSH Mountain dan Dewa United vs Pelita Jaya

Kamis, 17 Maret 2022 09:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut pertandingan jadwal IBL 2022 yang akan berlangsung hari ini, Kamis (17/03/22), ada RANS PIK vs NSH Mountain dan Dewa United vs Pelita Jaya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut pertandingan jadwal IBL 2022 yang akan berlangsung hari ini, Kamis (17/03/22), ada RANS PIK vs NSH Mountain dan Dewa United vs Pelita Jaya.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2022 yang akan berlangsung hari ini, Kamis (17/03/22), ada RANS PIK vs NSH Mountain dan Dewa United vs Pelita Jaya.

Pertandingan lanjutan IBL 2022 seluruhnya bakal diselenggarakan di Hall Basket Senayan dengan prokes ketat, dimulai pada pukul 10.45 pagi WIB.

Sebanyak lima laga bakal kembali digelar pada hari ini, salah satunya ialah pertandingan di antaranya ada duel RANS PIK vs NSH Mountain dan Dewa United vs Pelita Jaya

Duel RANS PIK vs NSH Mountain beraroma balas dendam yang diprediksi bakal berlangsung seru dan menegangkan.

Sebab, NSH Mountain harus menerima rekor 6 Win Streak di 6 gim terakhirnya pupus di tangan RANS PIK pada ajang IBL 2022 7 Maret lalu.

Saat itu Shavar Newkirk menjadi penampil terbaik di gim ini usai mencetak 31 poin dan 9 Reboud. Meski demikian, lebih dari setengah poin yang diberikannya ke NSH Mountain tak mampu membuahkan kemenangan.

Di sisi lain RANS PIK, Akeem Scott dan Eko Prabowo menjadi penyumbang poin terbanyak dengan masing-masing mencetak 18 poin dan 11 poin.

Tak heran jika NSH Mountain Gold bakal tampil jor-joran demi membalas kekalahan sekaligus berakhirnya rekor apik mereka di ajang IBL 2022.

Selain itu dua tim raksasa yang langganan juara yakni Satria Muda serta Pelita Jaya juga akan kembali unjuk gigi. Satria Muda bakal berhadapan dengan Bumi Borneo Basketball Pontianak.

Sementara Pelita Jaya juga bakal menghadapi lawan tangguh Dewa United Surabaya. Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal IBL 2022 hari ini, Kamis (17/03/22):