Tonton IBL 2022, Pahlawan Emas Bulutangkis Olimpiade Puji Peran Pemain Lokal

Sabtu, 19 Maret 2022 23:03 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ian Kington/AFP via Getty Images
Pahlawan medali emas cabor bulutangkis Olimpiade Athena 2004, Taufik Hidayat, puji kontribusi pemain lokal di kompetisi basket IBL 2022. (Ian Kington/AFP via Getty Images) Copyright: © Ian Kington/AFP via Getty Images
Pahlawan medali emas cabor bulutangkis Olimpiade Athena 2004, Taufik Hidayat, puji kontribusi pemain lokal di kompetisi basket IBL 2022. (Ian Kington/AFP via Getty Images)

INDOSPORT.COM – Pahlawan medali emas cabor bulutangkis Olimpiade Athena 2004, Taufik Hidayat, puji kontribusi pemain lokal di kompetisi basket IBL 2022.

Kompetisi basket tertinggi Indonesia, Indonesia Basketball League (IBL) Tokopedia 2022 kini memasuki seri kelima.

Sejauh ini, pertandingan-pertandingan di kompetisi tersebut kerap menghasilkan situasi yang seru dan tak terduga.

Atmosfer meriah di IBL pun makin bertambah dengan diizinkannya para penonton untuk hadir dan menyaksikan langsung dari Hall Basket Senayan.

Menariknya, para penonton IBL tak hana berasal dari para selebritas dan penggila basket saja. Ada pula sejumlah pesohor dari cabang olah raga lain.

Contohnya adalah peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 di cabang bulutangkis, Taufik Hidayat, yang juga ikut menikmati laga liga basket tertinggi Tanah Air ini.

Taufik terlihat menyempatkan diri menonton laga NSH Mountaing Gold Timika kontra RANS PIK Basketball, Kamis (17/3).

Taufik Hidayat pun tidak datang sendirian. Ia turut membawa putra dan istri tercinta ke Hall Basket Senayan di Jakarta.

Selama pertandingan berlangsung, mata sang legenda bulutangkis terpaku pada keseruan pertandingan NSH vs RANS PIK tersebut.

Apalagi, laga NSH Vs RANS PIK Basketball berlangsung ketat dengan skor akhir 64-61 untuk NSH yang menjadi perwakilan Indonesia timur.