Jadwal IBL 2022 Hari Ini: Misi Balas Dendam Hangtuah, NSH Mountain Gold Ingin Cari Konsistensi

Rabu, 23 Maret 2022 08:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© iblindonesia.com
Berikut jadwal IBL 2022 hari ini, Rabu (23/03/22) di mana Hangtuah ingin membalaskan dendam ke RANS PIK dan NSH Mountain Gold berharap temukan konsistensi. Copyright: © iblindonesia.com
Berikut jadwal IBL 2022 hari ini, Rabu (23/03/22) di mana Hangtuah ingin membalaskan dendam ke RANS PIK dan NSH Mountain Gold berharap temukan konsistensi.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal IBL 2022 hari ini, Rabu (23/03/22) di mana Hangtuah ingin membalaskan dendam ke RANS PIK dan NSH Mountain Gold berharap temukan konsistensi.

Hangtuah akan mengusung misi balas dendam saat berjumpa RANS PIK. Pada pertemuan pertama di musim ini, Anton Waters dkk harus menyerah dengan skor tipis 64-66 dari klub milik Raffi Ahmad itu.

Dalam menatap misi balas dendam ini, Hangtuah memiliki modal berharga usai menang di dua laga terakhirnya kala berhadapan dengan EVOS Thunder dan Bali United.

Ambisi yang diusung Hangtuah ini pun terbuka lebar, mengingat RANS PIK baru saja menelan kekalahan dari Prawira Bandung.

Selain itu, Hangtuah juga ingin memperbaiki posisi di klasemen. Jelang berhadapan dengan RANS PIK, wakil Jakarta ini masih terperosok di posisi ke-6 Divisi Putih, di bawah calon lawannya itu.

Di partai lainnya, NSH Mountain Gold berniat menemukan konsistensi usai meraih dua kemenangan dan dua kekalahan di empat partai terakhirnya.

Kemenangan terakhir atas Dewa United dengan skor 80-63 pun akan coba diteruskan oleh wakil Timika, Papua itu kala berhadapan dengan EVOS Thunder yang punya catatan buruk.

EVOS Thunder harus menelan enam kekalahan dari enam laga terakhirnya. Hal ini membuat wakil Bogor itu terdampar di papan bawah klasemen Divisi Putih.

Sedangkan dari Divisi Merah, Satya Wacana akan menjajal kekuatan Tangerang Hawks yang disusul oleh Pacific Caesar yang akan menantang Indonesia Patriots.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal IBL 2022 hari ini: