Jadwal IBL 2022 Hari Ini: 2 Laga Derby Panaskan Senayan

Minggu, 27 Maret 2022 09:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© iblindonesia.com
Berikut jadwal pertandingan IBL 2022 hari ini, Minggu (27/03/22) di mana akan ada dua Derby panas yang tersaji. Copyright: © iblindonesia.com
Berikut jadwal pertandingan IBL 2022 hari ini, Minggu (27/03/22) di mana akan ada dua Derby panas yang tersaji.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan IBL 2022 hari ini, Minggu (27/3/22). Ada dua laga derby panas yang tersaji.

Duel panas akan tersaji saat EVOS Thunder menantang Prawira Bandung. Inilah derby kedua yang dijalani masing-masing tim musim ini.

Di pertemuan pertama, EVOS Thunder dibuat tak berkutik oleh Prawira Bandung dengan selisih skor sangat jauh yakni 36-78.

Keunggulan 42 poin di pertemuan pertama pun akan coba diulangi oleh Prawira Bandung yang ingin terus memberikan tekanan ke Pelita Jaya di puncak IBL 2022.

Taj Spencer yang di pertemuan pertama mampu mencetak 10 poin, akan coba diandalkan Prawira Bandung di Derby edisi kedua musim ini.

Apalagi di laga terakhir, putra dari eks Golden State Warriors, Andre Davell Spencer itu mampu mencetak Double-Double dengan 30 poin dan 10 rebound saat melawan Dewa United

Selain Derby Jawa Barat antara EVOS Thunder vs Prawira Bandung, ada pula Derby Jawa Tengah yang mempertemukan Satya Wacana vs West Bandits.

Duel ini akan terasa panas menyusul adanya misi balas dendam yang diusung West Bandit usai tumbang di pertemuan pertama dari Satya Wacana dengan skor 64-73.

West Bandits pun merasa percaya diri untuk bisa membalaskan dendamnya ke Satya Wacana. Terlebih di laga terakhir, wakil Solo ini mampu menggasak Indonesia Patriots dengan skor 77-75.

Di sisi lain, Satya Wacana tengah kelimpungan usai takluk di dua laga terakhirnya, yakni kala melawan Tangerang Hawks dan Satria Muda di IBL 2022.