Kalah Duel, Legenda WNBA Ini Kirim Ejekan ke Michael Jordan

Jumat, 17 Juni 2022 14:33 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Legenda WNBA, Sheryl Swoopes, memberikan komentar menohok ke Michael Jordan, usai dirinya takluk saat berduel dengan pebasket legendaris NBA tersebut.

INDOSPORT.COM – Legenda WNBA, Sheryl Swoopes, mengirimkan ejekan ke Michael Jordan, usai dirinya takluk saat berduel dengan pebasket legendaris NBA tersebut.

Pada Kamis, 16 Juni 2022, terdapat perhelatan basket yang menarik bagi para pecinta basket, saat  Michael Jordan berhadapan satu lawan satu dengan Michael Jordan-nya WNBA, Sheryl Swoopes.

Sheryl Swoopes sendiri merupakan pebasket legendaris wanita NBA yang mulai naik daun di dunia basket saat ia bermain untuk Texas Tech pada tahun 1993.

Pebasket wanita asal Amerika Serikat ini kemudian direkrut oleh Houston Commets. Setelah itu, ia mendapat julukan Michael Jordan-nya WNBA.

Ketika Michael Jordan dan Sheryl Swoopes berhadapan satu lawan satu, Swoopes berpikir bahwa Jordan tidak dalam kondisi yang baik.

Hal ini tersaji di channel Youtube ESPN yang mempertemukan mereka satu lawan satu.

Nama Michael Jordan memang masih menjadi sosok yang menakutkan di NBA. Ia yang merupakans eorang all-or-nothing competitor, akan berusaha sangat keras untuk menang.

Di pertandingan kecil satu lawan satu ini, seperti biasa saat masih aktif bermain, pria yang menjuarai NBA sebanyak enam kali ini menegaskan kembali dia masih memiliki sentuhan emas.

Michael Jordan berhasil mengalahkan Sherly Swoopes dalam duel itu. Namun, pebasket legendari WNBA ini malah tidak terkesan dengan kemenangan yang didapat MJ atas dirinya di duel tersebut.