Link Live Streaming Kualifikasi FIBA World Cup 2023: Timnas Basket Indonesia vs Yordania

Senin, 4 Juli 2022 19:22 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© fiba.basketball
Timnas Basket Indonesia saat berhadapan dengan Arab Saudi. Foto: fiba.basketball Copyright: © fiba.basketball
Timnas Basket Indonesia saat berhadapan dengan Arab Saudi. Foto: fiba.basketball

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link streaming kualifkasi FIBA World Cup 2023 yang mempertemukan antara Timnas Basket Indonesia dengan Yordania pada Senin (04/07/22.)

Pertandingan kontra Yordania hari ini adalah pertandingna terakhir Timnas Basket Indonesia dalam laga kualifikasi FIBA World Cup 2023.

Harapan Indonesia untuk lolos ke FIBA World Cup 2023 bisa dibilang hampir nol setelah pada pertandingan sebelumnya, skuad asuhan Rajko Toroman kalah melawan Arab Saudi dengan skor 67-69.

Bahkan selama mengikuti kualifikasi FIBA World Cup 2023, Andakara Prastawa cs belum pernah menang sama sekali.

Coach Rajko Toroman diberitakan bakal merombak rosternya saat menghadapi Yordania pada malam nanti. Pelatih Indonesia tersebut berencana memasukkan Marques Terrel Bolden.

Hal tersebut dilakukan usai Andakara Prastawa mengalami cedera ringan saat melawan Arab Saudi tiga hari lalu sehingga harus absen bertempur melawan Yordania.

Pelatih Indonesia sendiri tak mau mengambil risiko memainkan Prastawa walaupun tanpa Point Guard tersebut jelas membuat kekuatan Indonesia berkurang drastis.

“Kami memasukkan Abraham dan Marques untuk memberikan sejumlah menit terbatas. Kita lihat apakah mereka bisa bermain nanti,” tutur Rajko Toroman melalui laman Perbasi.

Meskipun demikian, Indonesia bisa menganggap laga ini sebagai uji coba memahami kekuatan dan kelemahan Yordania.

Pasalnya, kedua negara tersebut masih akan bersua lagi dalam FIBA Asiap Cup 2022 yang digelar pada hari Selasa (12/07/22).

Berikut link streaming pertandingan kualifikasi FIBA World Cup 2023: Indonesia vs Yordania: