Komunitas Sehat

RS Pondok Indah Bintaro Jaya Bantu Pegiat Olahraga Pulihkan Berbagai Cedera

Selasa, 16 Agustus 2022 15:59 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Konferensi Pers Peluncuran Layanan Sport Medicine, Injury & Recovery Center, untuk Pulihkan Berbagai Cedera Olahraga, di RS Pondok Indah Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, hari ini, Selasa (16/08/22). Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Konferensi Pers Peluncuran Layanan Sport Medicine, Injury & Recovery Center, untuk Pulihkan Berbagai Cedera Olahraga, di RS Pondok Indah Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, hari ini, Selasa (16/08/22). Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT

INDOSPORT.COM. - RS Pondok Indah Bintaro Jaya menghadirkan Sport Medicine, Injury, & Recovery Center (SMIRC) guna penanganan cedera yang komprehensif bagi para pegiat olahraga hingga atlet profesional.

Mengusung tagline 'We take you back to sport, faster!', layanan ini ditangani oleh tim medis yang berpengalaman dalam menangani cedera olahraga Atlet nasional maupun internasional.

Tak lupa, tentunya dipadu juga dengan teknologi medis terdepan serta alarm exercise mutakhir demi mempercepat kesembuhan pasien cedera.

Chief Executive Officer RS Pondok Indah Group, dr. Yanwar Hadiyanto, MARS, menuturkan bahwa layanan ini hadir demi membantu para pasien dapat kembali berolahraga dan pulih dari cedera dengan lebih cepat.

"Kami menyadari pentingnya penanganan yang cepat dan tepat pada cedera olahraga," tutur dr. Yanwar Hadiyanto, MARS, Chief Executive Officer RS Pondok Indah Group, pada acara konferensi pers hari ini, Selasa (16/08/22), di Auditorium RS Pondok Indah, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

"Hal ini krusial agar kondisi cedera tidak semakin buruk, atau bahkan menimbulkan cedera lanjutan di masa yang akan datang," imbuhnya.