Heboh! ‘Pebasket Sombong’ Denny Sumargo Blak-blakan Akui Tak Punya Hasrat Seksual ke Istri

Jumat, 19 Agustus 2022 12:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Mantan pebasket Indonesia, Denny Sumargo, secara mengejutkan mengaku tidak memiliki hasrat seksual ke istrinya, Olivia Allan. Copyright: © Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Mantan pebasket Indonesia, Denny Sumargo, secara mengejutkan mengaku tidak memiliki hasrat seksual ke istrinya, Olivia Allan.

INDOSPORT.COM – Mantan pebasket Indonesia, Denny Sumargo, secara mengejutkan mengaku tidak memiliki hasrat seksual ke istrinya, Olivia Allan.

Sejak resmi pensiun dari basket, Denny Sumargo kian mantap berkarier di dunia hiburan. Selain membintangi berbagai judul film, ia juga aktif sebagai content creator, pembawa acara di televise dan menjadi YouTube di kanal pribadinya.

Memiliki paras yang tampan, Denny Sumargo juga dikenal mampu menggaet artis-artis cantik seperti Sandra Dewi, Agnez Mo hingga sosialita Dita Soedarjo.

Namun demikian, mantan pemain klub IBL, Satria Muda ini  justru mantap melabuhkan hatinya ke sosok wanita yang dia nikahi secara resmi, yakni Olivia Allan, pada 21 November 2020 lalu.

Di usia pernikahan mereka menginjak hampir 2 tahun, Denny Sumargo dan Alivia Allan akhirnya berani membeberkan soal perjalanan rumah tangga mereka ke publik.

Denny Sumargo dan Olivia Allan berbicara di hadapan kawannya, Deddy Corbuzier, sebagai bintang tamu sesi podcast Deddy, #CloseTheDoor.

Secara mengejutkan, artis yang dijuluki ‘pebasket sombong’ ini mengaku sama sekali belum memiliki perasaan sayang yang penuh pada Olivia Allan saat akan menikah.

Deddy Corbuzier sontak terkejut, karena Denny Sumargo tidak seperti lelaki pada umumnya yang menyukai wanita sebelum menikah.

“Gua punya problem (saat mau nikah) gue bilang sayangnya 50 persen nafsunya 50 persen, terus aku bilang tapi aku maunya sesudah kita menikah, semua harta aku kamu ambil,” ujar Denny Sumargo.

Bukan hanya itu saja, pria kelahiran Luwuk, Banggai, Sulawesi Utara, 11 Oktober 1981ini juga blak-blakan urusan ranjang dengan istrinya.