Unggah Foto dengan Jersey Basket, Kartika Berliana Disebut Hot Mom

Rabu, 2 November 2022 10:22 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Presenter olahraga Indonesia, Kartika Berliana. Foto: Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT. Copyright: © Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Presenter olahraga Indonesia, Kartika Berliana. Foto: Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga Kartika Berliana mengunggah foto menggunakan jersey basket dan membuat netizen langsung menyebut dirinya ‘hot mom’.

Kartika Berliana diketahui sudah menikah dengan Gillian Pangalila, sepupu Randy Pangalila, pada bulan Maret 2019 silam.

Selain berprofesi sebagai presenter olahraga, ia juga merupakan model yang sudah malang melintang di dunia hiburan Indonesia.

Kartika Berliana memulai kariernya di dunia hiburan ketika mengikuti ajang Putri Indonesia 2012-2013. Ia juga pernah mengikuti Miss Earth Charming pada tahun 2015.

Kartika Berliana merupakan selebritas yang gemar melakukan olahraga. Hal ini terlihat di berbagai macam unggahan di instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Kartika Berliana mengunggah dirinya mengenakan jersey basket salah satu klub NBA .Ia terlihat memamerkan tubuh body goals-nya.

Dalam unggahannya menggunakan jersey basket itu, Kartika Berliana turut menuliskan keterangan “What’s dubs baby, We readyy,”.

Telah diketahui, Kartika Berliana telah menjadi seorang ibu dengan dua anak. Namun tubuh indahnya masih tetap terjaga dan kerap membuat netizen iri.

Tentu saja, hal ini disebebakan oleh pola hidup sehat dan rajin berolahraga yang diterapkan oleh Kartika Berliana dalam beberapa waktu.

Berliana Kartika mengaku dirinya langsung nge-gym usai melahirkan anak keduanya. Presenter olahraga ini turut mengungkapkan badannya tidak seperti dulu.