Jelang IBL 2023, Prawira Harum Bandung Kembali Gelar Goes to School

Jumat, 9 Desember 2022 14:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Officer Prawira Bandung
Prawira Bandung gelar Team Building jelang Playoff IBL 2022. (Foto: Media Officer Prawira Bandung) Copyright: © Media Officer Prawira Bandung
Prawira Bandung gelar Team Building jelang Playoff IBL 2022. (Foto: Media Officer Prawira Bandung)

INDOSPORT.COM - Tim Prawira Harum Bandung, kembali menggelar program Prawira Goes To School menjelang bergulirnya Indonesia Basketball League (IBL) musim 2023 mendatang.

Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus memberikan informasi bahwa bukan hanya sekedar olahraga, tetapi banyak hal yang bisa dipelajari dan didapatkan dari olah raga Bola Basket. 

Kali ini, tim besutan pelatih David Singleton berkunjung ke SMAN 2 Bandung, Rabu (07/12/22). Pada program Prawira Goes To School tersebut, para siswa dan siswi berkesempatan menimba ilmu dari para pebasket professional Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, hadir Reza Guntara, Teemo, Sulthan Muhammad Fauzan, Bryan Adha Elang Praditya, Fernando, Yo Sua, Anthony January, Yusuf, dan Indra Muhamad, Moh Alan As’Adi, Pandu Wiguna, dan Hans Abraham.

Selain memboyong lebih dari satu tim basket, Prawira Harum Bandung juga menurunkan tim pelatihnya, Andri Malay dan manajer tim Andri Syarel Octreanes.

Kehadiran pemain dan tim pelatih Prawira Harum Bandung tersebut, diharapkan bisa mendekatkan Prawira Harum Bandung dengan para penggemarnya yang ada di sekolah-sekolah di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung.

Selain itu, siswa dan siswi mendapatkan coaching clinic hingga bermain games dari para bintang basket dan pelatih Prawira Harum Bandung.

Tak sampai di situ, pemain dan tim pelatih Prawira Harum Bandung juga mengajarkan trik-trik bermain serta menceritakan pengalaman meniti karier hingga jenjang professional seperti saat ini.

Salah satu pemain Prawira Harum Bandung, Indra Muhamad, merasa senang dengan kegiatan tersebut. Pasalnya, dia bisa bertemu langsung dengan Prawira Family.

Apalagi, kegiatan tersebut merupakan yang pertama baginya, lantaran dia merupakan salah satu pemain yang baru bergabung dengan tim Prawira Harum Bandung untuk persiapan menghadapi IBL 2023.